Sukses

Video: Kecepatan Terens Puhiri Mendunia

Terens Puhiri mendadak terkenal lewat gol spektakuler yang dicetak ke gawang Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Terens Puhiri mendunia. Pemain Pusamania Borneo FC itu jadi sorotan media-media luar lewat gol spektakuler yang dicetak ke gawang Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1.

Gol itu memang terbilang istimewa. Sebab Terens Puhiri mampu berlari melewati lawan-lawannya dari daerah pertahanan sendiri sebelum akhirnya menjebol gawang Mitra Kukar.

Gol ini menjadi viral di media sosial. Media-media luar negeri seperti Dailymail, AS, Guardian, dan lain-lain dibuat penasaran. Dailymail bahkan membandingkan kecepatan Terens Puhiri dengan pemain yang tercepat di ajang Premier League, Leroy Sane

(Lihat berita lengkap: Kecepatan Terens di Liga 1 Gemparkan Dunia)

Kecepatan memang senjata andalan Terens Puhiri selama ini. Dalam laga-laga sebelumnya, Terens juga beberapa kali menunjukkan kemampuannya tersebut.

Salah satunya saat Terens memperkuat Pusamania Borneo FC menghadapi Pelita Bandung Raya di Piala Presiden 2015 lalu. Dalam duel ini, Terens juga mencetak gol mengandalkan kecepatannya usai menerima umpan terobosan pada menit ke-7.

Dalam duel ini, Pusamania Borneo FC akhirnya menang dengan skor 2-0.

Seperti apa kecepatan Terens? Lihat videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.