Sukses

Leaney Pimpin Klasemen Indonesia Open 2017

Leaney unggul satu pukulan atas juara bertahan Indonesia Open.

Liputan6.com, Jakarta - Stephen Leaney memimpin klasemen sementara memasuki hari kedua Indonesia Open 2017 di Pondok Indah Golf Course, Jumat (27/10/2017).

Leaney melesakkan 66 pukulan, enam di bawah par. Dia memimpin satu pukulan atas juara bertahan Gaganjeet Bhullar serta andalan lokal Danny Masrin.

Sebanyak delapan atlet, termasuk Johannes Veerman (Amerika Serikat), Tirawat Kaewsiribandit (Thailand), dan Rory Hie (Indonesia) membagi posisi empat dengan 68 pukulan.

"Saya dalam posisi bagus memasuki putaran selanjutnya. Saya ingin menjadi juara dan gembira sudah membantun peluang untuk mencapainya," kata Veerman, dilansir Asian Tour.

Indonesia Open berlangsung pada 26-29 Oktober 2017. Turnamen yang disponsori BRI dan empat BUMN lain ini masuk seri Asian Tour dan menyediakan hadiah total US$ 300 ribu atau sekitar Rp 4,07 miliar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.