Sukses

Akhiri Tren Buruk, Persib Persembahkan Kemenangan untuk Bobotoh

Persib perlu 9 pertandingan untuk bisa kembali merasakan kemenangan

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berhasil memutus hasil buruk setelah sukses mengalahkan Mitra Kukar 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017).

Kemenangan ini tentu saja disambut bahagia pemain Persib. Mereka merayakannya penuh emosional, karena perlu 9 pertandingan untuk bisa kembali merasakan kemenangan.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku tidak sanggup menutupi rasa bahagianya. Dia pun mendedikasikan tiga poin ini untuk bobotoh.

"Pertama patut bersyukur kepada Allah SWT akhirnya Persib bisa meraih poin maksimal di kandang, perjuangan yang sangat berat sekali dari tekanan sebelum bermain usai lawan (Persela) Lamongan terus draw sangat berat sekali," kata Herrie.

"Hasil ini sedikit sebagai obat pelipur lara buat Bobotoh ini hasil kerja keras pemain, saya sangat mengapresiasi kerja mereka sampai menit-menit akhir kita bisa cetak gol, memang sulit ya sampai saya emosional (merasakannya)," jelasnya seusai laga.

Namun, menurut Herrie, hasil ini tidak membuat Persib puas. Masih banyak hal yang harus diperbaiki dan ditingkatkan.

"Kita tetap tidak puas dan berusaha meningkatkan apa yang menjadi kelebihan kita dan memperbaiki kekurangan kita. Insha Allah kedepan lebih baik," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.