Sukses

Barcelona Akan Lepas Andre Gomes

Juventus telah mengungkapkan ketertarikannya terhadap gelandang Barcelona Andre Gomes.

Liputan6.com, Barcelona - Andre Gomes baru empat kali tampil membela Barcelona di ajang La Liga Spanyol 2017/18. Gelandang 24 tahun tersebut lebih banyak menjadi penghuni bangku cadarangan.

Gomes kalah bersaing dengan gelandang Barcelona lainnya, seperti Paulinho, Sergio Busquest, Ivan Rakitic, dan pemain senior Andres Iniesta. Karena itu, pelatih Ernesto Valverde akan membuka pintu keluar untuk pemain Timnas Portugal itu.

Situasi ini ternyata dipantau oleh Juventus. Diario Sports dalam laporannya, Jumat (27/10/2017), mengklaim Bianconeri telahmenawarkan kesepakatan pinjaman kepada Barcelona dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

Juventus pernah berupaya mendatangkan Gomes dari Valencia pada 2016 lalu. Tetapi, klub Italia ini gagal karena Gomes lebih memilih untuk bergabung dengan klub raksasa Catalan itu.

Selain Juventus, Diairo Sports juga mengklaim ada klub Inggris yang menginginkan Gomes. Tim yang tak disebutkan namanya itu siap mengajukan tawaran.

Meski mendapat saran dari agennya, Jorge Mendes, Gomes memilih untuk bertahan di Camp Nou. Padahal, pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, ia mendapat tawaran dari klub lain.

Namun, dengan kurangnya waktu bermain dan keinginan bermain di Piala Dunia 2018, Gomes akan berpikir ulang untuk tetap bertahan di Barcelona. Ia bisa pergi pada Januari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • andre gomes