Sukses

Kembali Menang, Persib Langsung Fokus Lawan Persija

Persib akan menghadapi Persija di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 3 November 2017.

Liputan6.com, Bandung - Butuh sembilan pertandingan bagi Persib Bandung untuk bisa memutus hasil negatif tanpa kemenangan pada kompetisi Liga 1. Maung Bandung menang 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/1/2017).

Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengaku enggan terlalu lama merayakan kemenangan ini. Pasalnya, Atep dan akan menjalani laga berat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 3 November 2017.

"Kemenangan ini pasti kita syukuri berkat kerja keras pemain, ini merupakan harapan semua, pemain, bobotoh, manajemen," kata Herrie usai pertandingan.

"Kita di depan masih ada Persija. Pemain harus kerja keras, tapi kita harus fokus dan minta doanya kepada bobotoh semoga hasil maksimal lawan Persija," ucapnya menambahkan.

Menurutnya, mental para pemain dipastikan meningkat setelah sebelumnya menurun drastis. "Harapan ribuan bobotoh (untuk bangkit), Alhamdulillah kita bisa bangkit saat bertemu Mitra Kukar. Setidaknya ini membawa aura positif buat tim," ujarnya.

Disinggung target Persib melawan Persija, Herrie enggan berbicara terlalu banyak. "Saat ini kita hanya ingin tampil maksimal dan berusaha keras saja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.