Sukses

Persib Hajar Mitra Kukar, Ini Reaksi Kim Kurniawan

Persib akhirnya bisa menang setelah delapan kali imbang,

Liputan6.com, Bandung- Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan senang akhirnya Maung Bandung bisa menang lagi. Kim mengaku laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/1/2017) merupakan pertandingan penuh emosional. 

Kim menjelaskan tiga angka yang diraih dengan skor 3-1 merupakan harapan besar seluruh bobotoh setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan.

"Pasti sangat emosional kalau tadi kalian lihat saya ke maskot dan buka kepala dan menangis bukan hanya kita yang dapat di lapangan tapi buat ribuan bobotoh atau jutaan yang menanti kemenangan jadi masa sulit kemarin walaupun belum semua bagus tapi jadi satu langkah kedepan ke arah positif."

"Kita tahu kemarin dalam tren buruk secara hasil, secara permainan belum sempurna, tapi dengan kerja keras saya yakin kita pantas dapat tiga poin walaupun sempat dibalas sama mereka tapi kita tetap percaya kita masih bisa dan terbukti," kata dia seusai laga.

Berkat kemenangan ini Kim optimis mental pemain Persib akan kembali bangkit untuk menjalani tiga pertandingan sisa.

"Mudah-mudahan ini hanya satu langkah karena ada tiga pertandingan sekarang kita ingin lupakan, kita ambil tiga poin bagus tapi kita sudah fokus ke pertandingan selanjutnya untuk melanjutkan tren positif."

"Kemarin pemain juga tidak ingin tidak menang, bukan itu mungkin belum mendapatkan gol tadi dapat gol dan mengangkat kepercayaan diri pemain mudah-mudahan berlanjut kepada pertandingan selanjutnya," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.