Sukses

Gelandang Arsenal Tutup Pintu Buat MU

Mesut Ozil menegaskan dirinya masih setia membela Arsenal

Liputan6.com, London - Mesut Ozil menegaskan dirinya masih setia membela Arsenal. Gelandang asal Jerman ini mengaku bakal berkomiten penuh buat klub berjuluk Meriam London tersebut.

"Saya senang di sini dan saya selalu melakukan pekerjaan saya 100 persen. Saya memberikan segalanya bagi tim ini," ujar Ozil seperti dilansir Sports Mole.

Ozil sebelumnya diberitakan bakal hengkang dari Arsenal  menuju Manchester United. Ia tak ingin memperpanjang kontrak bersama Arsenal yang bakal habis akhir musim nanti.

Selain itu kekecewaan juga menjadi latar belakang alasan Ozil hengkang. Kabarnya, ia kecewa dengan Arsenal yang tidak mendatangkan banyak pemain bintang di bursa transfer awal musim ini.

Manajemen Arsenal sendiri sudah menyatakan bakal mempertahankan Ozil sekuat tenaga. Pemilik saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke mengatakan ia akan mempertahankan Ozil juga Alexis Sanchez.

Mengenai hal ini, Ozil mengaku senang. "Menyenangkan mendengarnya. Dia pemilik saham mayoritas. Kenyamanan bermain dan komitmen 100 persen penting buat saya. Apapun yang terjadi, kita lihat saja nanti," ujar Ozil mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United