Sukses

Milanisti Antusias Tonton AC Milan Vs Juventus

AC Milan akan menjamu Juventus pada laga lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Milan- Meski performa AC Milan di awal musim 2017-2018 tidak terlalu stabil, Milanisti (fans Milan) sangat antusias menyambut laga akbar kontrak Juventus di lanjutan Serie A, Sabtu (28/10/2017). Stadion San Siro bakal dipadati puluhan ribu fans Milan.

Situs resmi AC Milan, Jumat (27/10/2017), mengumumkan tiket pertandingan yang digelar di San Siro itu sudah ludes terjual. Artinya, Stadion San Siro akan dipenuhi 78.328 orang.

Laga Milan kontra Juventus ini juga akan dihadiri banyak legenda I Rossoneri. Milan memastikan Franco Baresi, Filippo Galli, Daniele Massaro, Paolo Maldini, Pietro Vierchowod, Massimo Oddo, Mauro Tassotti, Christian Vieri, Angelo Carbone, Marek Jankulovski, dan Giuseppe Favalli bakal hadir di San Siro.

Sebagai tambahan, laga Milan melawan Juventus diprediksi akan ditonton lebih dari 730 juta orang karena akan disiarkan di lebih dari 200 negara. Demikain diberitakan Football Italia.

Milan wajib mengalahkan Juventus. Mereka saat ini terpuruk di papan tengah klasemen Serie A. I Rossoneri menempati urutan delapan karena sudah empat kali kalah musim ini.

Kemenangan atas Juventus akan membangkitkan moral AC Milan dan memangkas jarak dengan sang juara bertahan. Juventus saat ini menempati urutan tiga dengan 25 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A