Sukses

Gara-Gara Nomor Telepon, Maxi Lopez Murka pada WAGs Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Istri striker Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara dituntut mantan suaminya, pemain Udinese, Maxi Lopez, karena telah menyebarkan nomor telepon secara online. Kini, Wanda dituntut secara hukum dengan tuduhan pencemaran reputasi.

Wanda Nara dan Maxi Lopez bercerai pada 2013 karena sang wanita terlibat cinta segitiga dengan Icardi. Dia mulai berkencan dengan Icardi, rekan setim suaminya, ketika masih membela Sampdoria. Hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan.

Seperti dilansir dari Football-Italia, Sabtu (28/10/2017), baru-baru ini Maxi Lopez telah mengambil tindakan hukum karena mantan istrinya mengunggah nomor telepon dan data pribadi lain di Twitter dan Facebook. Eks striker AC Milan tersebut mengklaim tindakan Wanda sebagai balas dendam dan telah merusak reputasinya.

Kasus yang dilaporkan itu akan didengar di pengadilan di Milan pada 22 November. Sementara, pengacara Wanda telah mengeluarkan pernyataan pembelaan kalau kliennya tidak bersalah.

"Wanda Nara telah mengeluarkan banyak biaya terhadap Lopez karena gagal membayar perawatan untuk anak-anak mereka sejak Januari 2017 dengan jumlah keseluruhan lebih dari 130 ribu euro," begitu pernyataan kuasa hukum Wanda.

Sebaliknya, Maxi Lopez sudah terkenal "akrab" bolak-balik ke pengadilan karena berbagai kasus, baik di Italia maupun di negaranya Argentina.

"Satu-satunya korban atas perilaku Lopez adalah anak-anaknya dan Nara, yang hanya bersalah karena berusaha menjamin hak-hak anak-anaknya dihormati."

"Kami tidak ragu bahwa tindakan yang diambil oleh Lopez secara eksklusif merupakan usaha sia-sia dan putus asa agar tidak membayar jumlah yang ditetapkan undang-undang tersebut terhadap keluarganya," tulis pengacara Wanda.

Artikel Selanjutnya
Bek MU Pukul dan Tendang Ibrahimovic
Artikel Selanjutnya
Gaga-Gara Canda, Eks Bintang AC Milan Kena Kartu Merah