Sukses

Tiga Pegolf Thailand Kuasai Indonesia Open 2017

Tiga pegolf asal Negeri Gajah Putih berhasil menduduki tiga peringkat teratas hingga hari ketiga Indonesia Open 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pegolf Thailand menguasai di hari ketiga kejuaraan golf Indonesia Open 2017, Tiga pegolf asal Negeri Gajah Putih berhasil menduduki tiga peringkat teratas hingga hari ketiga Indonesia Open 2017.

Panuphol Pittayarat boleh dibilang paling mencuri perhatian. Ia sukses memasukan bola ke lubang dengan jumlah pukulan paling sedikit. Hingga ronde kedua, Panuphol mengemas total 133 pukulan atau -11 dari total par.

Rinciannya, Panuphol mengemas 68 pukulan di ronde pertama, dan 65 pukulan di ronde kedua.

Panuphol bersaing ketat dengan rekan senegaranya, Namchok Tantipokhakul di peringkat kedua. Di masing-masing ronde, Namchok mencetak satu pukulan lebih banyak dari Panuphol.

Tak mau kalah dari dua rekan senegaranya, Rattanon Wannasrichan juga tampil mengesankan. Kesalahan di hole 5 dan 12 berhasil ditutupi Rattanon di hole-hole berikutnya.

Di tempat ketiga, Rattanon mengoleksi 70 pukulan untuk ronde pertama, dan 66 pukulan di ronde kedua. Total, ia mengemas 136 pukulan.

Indonesia Open 2017 berlangsung mulai 26-29 Oktober 2017 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta. Sebanyak 140 pegolf yang hadir bakal memperebutkan total hadiah 300 ribu Dollar AS.

Turnamen ini juga mendapat dukungan pemerintah lewat BUMN seperti BRI, BNI, Mandiri, BTN, dan Telkom Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.