Sukses

Iniesta Absen Bela Barcelona saat Lawan Bilbao

Seperti apa kabar buruk yang menimpa Barcelona jelang bersua Athletic Bilbao?

Jakarta Barcelona kemungkinan besar tidak bisa menurunkan Andres Iniesta dan Thomas Vermaelen saat bersua Athletic Bilbao pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol, di Estadio San Mames, Sabtu (28/10/2017). 

Andres Iniesta dikabarkan mengeluh mengalami sakit pada paha kirinya. Adapun Vermaelen mengalami masalah otot di kaki kanannya.

Kabar tersebut membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memutar otak. Sebab, Barcelona telah kehilangan Rafinha, Ousmane Dembele, Arda Turan dan Aleix Vidal yang masih dalam proses pemulihan.

Sebenarnya, penggawa Barcelona lainnya, Javier Mascherano juga tidak dalam kondisi fit. Pemain tim nasional Argentina tersebut tengah mengalami demam.

Namun, Ernesto Valverde yang telah berkonsultasi dengan tim dokter memutuskan membawa sang pemain. meski begitu, Macherano diperkirakan tidak dapat bermain selama 90 menit.

Mengatasi masalah tersebut, Ernesto Valverde dikabarkan akan mempromosikan setidaknya satu pemain muda untuk memperkuat tim utama. Hal tersebut dimaksudkan untuk menambah kedalaman skuat.

Barcelona membutuhkan tiga poin untuk terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Saat ini, Lionel Messi dan kawan-kawan bercokol pada posisi pertama dengan perolehan 25 poin. Blaugrana unggul empat poin dari peringkat kedua, Valencia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.