Sukses

WBA Vs Manchester City: Tiga Poin Tim Tamu

Liputan6.com, West Bromwich - Pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City, kembali diuji akhir pekan ini. Sabtu, (28/10/2017). Tim asuhan Pep Guardiola akan menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns.

Misi The Citizens sudah jelas, yakni kembali meraih kemenangan. Mereka ingin semakin menancapkan kukunya di posisi puncak.

Secara performa, City tidak perlu diragukan. Mereka meraih kemenangan di liga domestik dalam tujuh pertandingan terakhir.Sedangkan West Brom, performanya goyah.

Tim asuhan Tony Pulis gagal merengkuh poin sempurna dalam tujuh pertandingan terakhir. Atas catatan buruk itu, West Brom pun harus puas hanya duduk di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 10.

Dalam laga nanti, City bakalan tampil dengan skuat yang prima. Meski harus bermain di Piala Liga melawan Wolverhampton di tengah pekan, fisik para penggawa inti tidak terkuras, sebab dalam duel tersebut mereka memilih memainkan skuat pelapis.

Sadar akan posisi terhadap lawan yang lebih difavoritkan, Pulis menyatakan, timnya sudah menyiapkan cara sendiri buat menghadapi City. Namun dia enggan membeberkan pendekatan seperti apa yang digunakan.

"Kami akan melakukan pendekatan yang sedikit berbeda. Saya tidak mau bilang," kata Pulis.

"Bagi saya, ini adalah pertandingan kami melawan tim terbaik. Saya berharap atmosfer stadion ini bisa membantu tim," ujarnya menambahkan.

Dalam pertandingan tersebut, West Brom kemungkinan tidak diperkuat Craig Dawson dan James Morrison. Sedangkan Oliver Burke dan Hal Robson Kanu berpeluang kembali menajamkan lini depan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • City
  • WBA
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mengancam MU
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus