Sukses

Perhatikan Ini Sebelum Menonton MotoGP Malaysia di Sepang

MotoGP Malaysia bakal jadi arena pertempuran Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Liputan6.com, Jakarta Fans yang ingin menonton MotoGP Malaysia secara langsung di Sirkuit Sepang yang berlangsung 27 sampai 29 Oktober, sebaiknya cepat membeli tiket. Sebab, tiket untuk menyaksikan langsung duel Marc Marquez dan Andrea Dovizioso laku keras.

Pantauan Liputan6.com, hingga Sabtu (28/10/2017), tiket MotoGP Malaysia tinggal menyisakan area Hillstand atau berdiri. Calo-calo tiket juga sepertinya ikut beraksi.

Saat mendekati loket, seseorang langsung datang menghampiri. "Cari tiket bang?" katanya tanpa menunjukkan fisik tiket yang hendak dijajakannya. 

Berdasarkan brosur disebutkan, tiket untuk beberapa area di sirkuit Sepang memang sudah habis terjual. Tiket yang sudah terjual yaitu area premier roving, Mar Marquez Tribune, Main Grand Stand, Vr46 Tribune, K1 Grand Stand, dan F Grandstand.

Sedangkan yang tersisa yaitu K2 Hillstand dan C2 Hillstand. Untuk tiket K2 dijual 77,55 ringgit atau setara Rp248 ribu dan C2 Hullstand dijual 44,25 ringgit (Rp142 ribu).

Salah seorang warga Malaysia, Wahab Abdullah, mengaku mengaku telah membeli tiket sepekan sebelum balapan berlangsung. Sebab dia khawatir bakal kehabisan saat hari H. 

"Saya membelinya di KLCC seminggu yang lalu dan langsung dapat. Biasanya kalau membeli waktu hari H sudah habis dan tidak bisa pilih area yang diinginkan," kata Wahab. 

MotoGP menjadi ajang rekreasi untuk sebagian keluarga. Tak sedikit, fans yang membawa anak-anak bahkan balita. Bagi anak berusia di bawah 7 tahun bisa gratis masuk tapi tidak mendapatkan tempat duduk. Namun yang berusia di atas itu tetap membayar sesuai harga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini