Sukses

Panuphoi Masih Gemilang di Indonesia Open 2017

Pegolf Thailand, Pittarayat Panuphoi mempertahankan singgasana klasemen Indonesia Open 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pegolf Thailand, Pittarayat Panuphoi mempertahankan singgasana klasemen Indonesia Open 2017. Pada ronde ketiga yang berlangsung, Sabtu (28/10/2017) hari ini di Pondok Indah Golf Course, ia megoleksi jumlah pukulan paling sedikit yaitu 41 sampai hole ke-11.

Panuphoi bermain efisien di ronde ketiga ini. Ia sukses mencatat birdie di hole 3, 4, dan 5. Sampai hole ke-9, ia mengemas 33 pukulan.

Capaian di ronde ketiga ini melanjutkan kecemerlangan Panuphoi di dua ronde sebelumnya. Ya, pada ronde satu dan dua, Panuphoi juga bermain apik dengan mengemas masing-masing total 68 dan 65 pukulan.

Keberhasilan Panuphoi tidak diikuti dua rekan senegaranya: Namchok Tantipokhakul dan Rattanon Wannasrichan. Pada ronde ketiga, mereka membuat kesalahan.

Pada hole ke-5, Tantipokhakul memukul satu bola di atas par (bogey). Meski membuat dua birdie di hole ke-7 dan ke-9, jumlah pukulan Tantipokhakul masih kalah sedikit dari pegolf Australia, Anthony Quayle.

Sementara itu, Rattanon bermain lebih buruk. Empat bogeys yang dibuatnya membuat Rattanon mengoleksi 46 pukulan.

Rattanon dan Tantipokhakul pun harus rela lengser dari peringkat kedua dan ketiga klasemen. Keduanya kini berada masing-masing di urutan ke-3 dan ke-21.

Indonesia Open 2017 berlangsung mulai 26-29 Oktober 2017 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta. Sebanyak 140 pegolf yang hadir bakal memperebutkan total hadiah 300 ribu Dollar AS.

Turnamen ini juga mendapat dukungan pemerintah lewat BUMN seperti BRI, BNI, Mandiri, BTN, dan Telkom Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.