Sukses

Janji Guardiola di Balik Operasi Lutut Bek Baru City

Mendy mengalami cedera saat City melawan Palace.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, Benjamin Mendy punya cerita menarik terkait penyembuhan cederanya beberapa waktu lalu. Ternyata pemain asal Prancis itu punya perjanjian khusus dengan Pep Guardiola sebelum memutuskan operasi.

Mendy mengalami cedera lutut parah ketika melawan Crystal Palace, September lalu. Ia pun harus menghadapi operasi jika ingin cederanya pulih.

Awalnya Mendy ragu untuk menjalani operasi tersebut. Tetapi janji dari Guardiola membuatnya berubah pikiran.

"Saya hanya mau operasi jika Guardiola berjanji akan membawa City ke semifinal Liga Champions, dan dia setuju. Jadi saya akhirnya mau melakukannya," ujar Mendy seperti dilansir Times.

"Saya sekarang berlatih keras sepanjang hari untuk bisa kembali secepatnya. Soal kejadiannya, saya baru lihat sekali tayangan ulangnya," ujarnya menambahkan.

Mendy juga percaya City bakal meraih kejayaan musim ini. Ia sendiri selalu menyaksikan rekan-rekannya bertanding meski tidak secara langsung.

"Saya tidak terkejut dengan penampilan City musim ini. Kami selalu melakukan hal yang sama saat latihan, sepak bola yang sempurna," kata Mendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.