Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Swansea City

Arsenal akan berhadapan dengan Swansea City di lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (28/10/2017).

Liputan6.com, London - Arsenal akan berhadapan dengan Swansea City di lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (28/10/2017). Manajer Arsenal, Arsene Wenger menurunkan skuat utama untuk menghadapi laga ini.

Wenger juga mempertahankan formasi 3-4-3 melawan Swansea City. Di lini depan, Wenger menurunkan trio Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Alexandre Lacazette.

Ini adalah kali kedua trio ini diturunkan. Sebelumnya, trio ini diturunkan Wenger saat Arsenal menang melawan Everton 5-2, akhir pekan lalu.

Di lini tengah, Wenger masih enggan untuk langsung menurunkan Jack Wilshere. Padahal, sang gelandang tampil cemerlang dalam beberapa laga bersama Arsenal.

Manajer berjuluk The Professor itu masih setia menurunkan duet Granit Xhaka dan Aaron Ramsey sebagai double pivot. Dua posisi bek sayap menjadi milik Sead Kolasinac dan Hector Bellerin.

Berikut susunan pemain Arsenal Vs Swansea City.

Susunan pemain:

Arsenal: Cech, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Xhaka, Kolasinac, Ramsey, Ozil, Sanchez, Lacazette

Swansea: Fabianski, Sung yeung, van der Hoorn, Mawson, Fer, Abraham, Carroll, Clucas, Ayew, Naughton, Fernandez

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris