Sukses

Susunan Pemain WBA Vs Manchester City: Aguero Cadangan

Manchester City menempatkan Bernardo, Sane, dan Jesus di barisan depan

Liputan6.com, West Bromwich - Manchester City akan menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu malam WIB (28/10/2017). Misi The Citizens sudah jelas, yakni kembali meraih kemenangan untuk memantapkan posisinya di puncak.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menerapkan formasi 4-3-3 pada laga ini. Guardiola menempatkan Bernardo, Sane, dan Jesus di lini depan. Sementara Aguero tak masuk starter di pertandingan ini.

Lini tengah City seperti biasa diisi Fernandinho, Silva, serta De Bruyne. Mereka diharapkan jadi jembatan lini serang dan area pertahanan, yang kali ini dipercayakan kepada Walker, Stones, Otamendi, Delph

Sementara itu, pelatih West Brom, Tony Pulis, menyatakan, timnya sudah menyiapkan cara sendiri buat menghadapi City. Namun dia enggan membeberkan pendekatan seperti apa yang digunakan.

"Kami akan melakukan pendekatan yang sedikit berbeda. Saya tidak mau bilang," kata Pulis.

Dengan menggunakan skema 3-5-2, Pulis menempatkan Rondon dan Rodriguez di barisan depan untuk menjebol gawang Manchester City yang dikawal Ederson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; Fernandinho, Silva, De Bruyne; Bernardo, Sane, JesusCadangan: Bravo, Mangala, Danilo, Gundogan, Toure, Sterling, Aguero

West Brom: Foster; McAuley, Hegazi, Evans; Nyom, Krychowiak, Livermore, Barry, Gibbs; Rondon, RodriguezCadangan: Myhill, Brunt, Yacob, Robson-Kanu, Chadli, Phillips, McClean

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.