Sukses

Kata Martial Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU

MU hanya menang 1-0 melawan Tottenham.

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial tidak mau besar kepala usai menjadi pahlawan kemenangan MU atas Tottenham, Sabtu (28/10/2017). Ia mengaku hanya menjalankan tugas yang diminta manajer.

Martial masuk dari bangku cadangan pada menit ke-70 menggantikan Marcus Rashford. Hanya 10 menit berada di lapangan, Martial menunjukkan kualitasnya.

Memanfaatkan umpan terobosan dari Romelu Lukaku, ia berlari kencang melewati adangan bek Tottenham, sebelum akhirnya menceploskan bola dengan tenang yang mengecoh kiper Hugo Lloris.

"Manajer menyuruh saya mencari ruang. Saya tahu Lukaku pandai dalam duel udara, itu sebabnya saya mencari ruang dan mencetak gol," kata Martial seperti dilansir BBC.

"Tentu saya senang bisa mencetak gol. Apalagi kemenangan ini sangat penting," ujarnya menambahkan.

Striker asal Prancis itu juga enggan meminta Mourinho memainkannya lebih sering setelah laga ini. Ia percaya seluruh pemain MU punya kualitas yang sama.

"Sebenarnya saya tidak mau jadi cadangan. Namun, Rashford juga bermain bagus dan manajer pasti akan memberi kesempatan," kata Martial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • martial