Sukses

Atasi Mitra Kukar, Manajer Persib Sempat Tegang

Persib menang 3-1 atas Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Ada cerita menarik di balik kemenangan Persib atas Mitra Kukar, Jumat (27/10/2017). Ternyata manajer Umuh Muchtar sempat emosi karena takut timnya imbang lagi.

Di laga ini Persib sempat unggul melalui Febri Hariyadi pada menit ke-58. Namun Naga Mekes berhasil menyamakan kedudukan melalui Marclei Santos pada menit ke-70.

Bahkan hingga menit ke-90, laga ini masih imbang 1-1. Namun Persib mampu menambah dua gol pada injury time melalui Achmad Jufriyanto dan Raphael Maitimo.

"Bukan tegang lagi. Beberapa menit sebelum pertandingan selesai, saya sedikit emosi dan akhirnya keluar duluan," kata Umuh seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya di ruang ganti pasrah dan hanya berdoa. Kalau Persib kalah atau imbang bisa kiamat, akhirnya kami bisa dapat hasil terbaik," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Umuh meminta timnya segera melupakan kemenangan. Terlebih di laga selanjutnya mereka akan menantang Persija.

"Kemenangan ini jadi motivasi buat pemain dan kunci untuk kemenangan ke depan. Tapi, saya minta kepada pemain Persib jangan dulu jemawa, malah harus tambah semangat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.