Sukses

Kalah, Pelatih AC Milan Sanjung Higuain

Gawang AC Milan dijebol Higuain dua kali saat menghadapi Juventus dalam lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menilai para pemainya sudah bermain bagus saat melawan Juventus pada pekan ke-10 Liga Italia di San Siro, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB. Tetapi, penampilan gemilang striker Juventus Gonzalo Higuain membuat timnya harus menelan kekalahan.

Higuain menjebol gawang AC Milan dua kali untuk membawa Juventus menang 2-0. Sementara striker AC Milan Nikola Kalinic menyia-nyiakan sejumlah peluang emas dan membentur mistar gawang.

"Pertandingan yang sangat seimbang, tetapi perbedaannya dibuat oleh Higuain dengan mencetak dua gol hebat," kata Montella kepada Mediaset Premium usai laga.

Montella menilai timnya belum beruntung. "Sejauh yang saya tahu, tim tampil bagus, kami hanya sedikit lelah. Kami seimbang dan tembakannya dua kali lebih banyak dibandingkan Juventus. Kita bisa memecahkan kebuntuan tadi, tetapi striker mereka melakukannya dengan lebih baik," ucapnya.

Ini merupakan kekalahan kelima yang didapat I Rossoneri di Liga Italia 2017/18. Dengan baru memiliki 16 poin dari 11 laga, performa Milan dinilai lebih buruk dari musim lalu, yang mengantongi enam angka lebih banyak.

Montella pun meminta AC Milan segera bangkit atas kekalahan ini. Kami sekarang harus langsung bereaksi dan fokus untuk menang di Athena pada hari Kamis untuk Liga Europa," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.