Sukses

Manajer Liverpool: Menang Terasa Seperti Natal

Liverpool menang 3-0 atas Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mampu bangkit di pekan ke-10 Liga Inggris. The Reds menang 3-0 atas Huddersfield Town di Stadion Anfield, Sabtu (28/10/2017) malam WIB.

Sebelumnya pada akhir pekan lalu, Liverpool kalah telak 1-4 dari Tottenham Hotspur. Hasil itu membuat Liverpool tercecer ke papan tengah klasemen.

Sementara itu, tiga poin tambahan hasil mengalahkan Huddersfield membawa Liverpool naik ke posisi enam klasemen dengan 16 poin. Hasil ini sangat disambut gembira Manajer Liverpool Jurgen Klopp.

"Tiga gol, tiga poin, clean sheet," kata Klopp usai laga kepada BBC Sports.

Dia mengakui kekalahan dari Spurs tidak bisa diabaikan. "Melawan Tottenham adalah permainan terburuk yang kami mainkan di musim ini dan Anda tidak bisa mengabaikannya, itu bisa terjadi," ucap pria asal Jerman itu.

Liverpool sekarang mengalihkan perhatiannya ke Liga Champions. Mereka akan menghadapi Maribor di Stadion Anfield pada 2 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp