Sukses

Sumbang Gol untuk Barcelona, Ini Kata Paulinho

Paulinho telah mencetak tiga gol bersama Barcelona di Liga Spanyol sejauh musim ini.

Liputan6.com, Bilbao - Barcelona menuai kritik ketika memutuskan membeli Paulinho pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Blaugrana harus membayar 40 juta euro kepada Guangzhou Evergrande untuk membawa gelandang asal Brasil itu ke Camp Nou.

Tapi, Paulinho menjawab kritik yang ditunjukkan kepada Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak tiga gol di Liga Spanyol sejauh musim ini.

Gol ketiga Paulinho dibuat ke gawang Athletic Bilbao di Stadion San Mames Barria, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB. Laga tersebut berkesudahan 2-0 untuk Barcelona.

"Saya senang dengan gol saya, tentu saja, karena Athletic mencari hasil imbang," kata Paulinho setelah pertandingan seperti dilansir Football Espana.

"Yang benar adalah saya merasa lebih mudah mencetak gol saat menjadi starter, dan saya pikir semuanya berjalan baik."

Paulinho mengungkapan proses adaptasinya di Barcelona berjalan cepat karena mendapat dukungan dari rekan setim. "Saya mendapat dukungan dari rekan setim saya dan segalanya menjadi lebih mudah seperti itu. Yang jelas adalah bahwa di Barca, Anda harus merebut setiap detik," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.