Sukses

Kecantikan Wasit Muda Polandia Ini Hebohkan Dunia Maya

Liputan6.com, Krakow - Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan penampilan wanita cantik yang berprofesi sebagai wasit sepak bola. Wanita itu diketahui bernama Karolina Boraj.

Usia Karolina baru 20 tahun tapi dia sudah memiliki komitmen. Dia memimpin pertandingan di level liga distrik Polandia. Keberadaan Karolina menjadi viral di sosial media setelah akun Twitter @FotoPyK mengunggah foto wanita berambut pirang tersebut yang tengah mengenakan seragam wasit.

Foto tersebut diambil saat pertandingan di Krakow, Senin (23/10/2017) lalu. Meski tidak jelas tim mana yang bermain dalam pertandingan tersebut.

FotoPyK adalah salah satu akun media sosial yang membahas tentang olahraga di Polandia. Dalam kicauannya, akun FotoPyK mengunggah foto Karolina dengan menuliskan, "Pemandangan bagus di Krakow."

Kicauan itupun langsung dibalas oleh Karolina, "Ya, tapi kita harus melihat, lapangannya tidak bagus," tulis @Bojarmeow, akun pribadi Karolina. 

Tidak disangka, kicauan tersebut ternyata mendapat banyak respons positif dari para warganet. Terbukti dengan terdapat lebih dari seribu orang yang menyukai kicauan tersebut.

Sejak fotonya tersebar di media sosial, Karolina mulai menjadi viral dan menjadi buah bibir di kalangan warganet.Diketahui jika bakat Karolina untuk menjadi wasit menurun dari sang kakek, Carol Bojar yang juga merupakan seorang wasit.

Kabarnya, saat Karolina mendapat pelatihan untuk menjadi seorang wasit, dia adalah satu-satunya perempuan yang mengikuti pelatihan tersebut. Meskipun menjadi wasit bukanlah cita-cita utama, mahasiswa yang tengah mendalami ilmu hukum ini, Karolina tetap memiliki keinginan untuk terjun ke dunia sepakbola. Hal itu akan ia lakukan setelah dirinya menyelesaikan pendidikannya. (Nabila Muniva)