Sukses

Wenger Puji Mental Pemain Arsenal

Arsenal menang 2-1 atas Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Sempat tertinggal, Arsenal berbalik menang atas Swansea City pada pekan ke-10 Liga Inggris. The Gunners menang tipis 2-1 di Emirates Stadium, Sabtu (28/10/2017) malam WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, gawang Arsenal dijebol Sam Clucas pada menit ke-22. Tuan rumah baru bisa menyamakan skor di menit ke-51 melalui Sead Kolasinac.

Tujuh menit kemudian, Aaron Ramsey memastikan Arsenal mendapat tiga poin. Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji mental para pemainnya.

"Sekali lagi kami telah menunjukkan kekuatan mental untuk kembali dan memenangkan pertandingan, saya yakin kami sudah membuktikan bahwa orang-orang salah di Everton, Norwich, dan hari ini. Itu hanya bisa membuat tim lebih kuat," kata Wenger seperti dilansir Sports Mole.

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin. Pasukan Meraim London tertinggal sembilan angka dari dari pemimpin klasemen sementara Manchester City setelah 10 pertandingan di musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger