Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Menguntit Manchester City

Persaingan di posisi dua teratas Liga Inggris pekan ke-10 masih menjadi milik Manchester City dan Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Persaingan di posisi dua teratas Liga Inggris pekan ke-10 masih menjadi milik Manchester City dan Manchester United MU. Keduanya berhasil memetik kemenangan pada pertandingan Sabtu (28/10/2017).

Manchester United MU menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford. Pasukan Jose Mourinho memastikan diri meraih 3 poin lewat gol tunggal Anthony Martial pada menit 81.

Sementara itu, Manchester City harus mengatasi perlawanan sengit tuan rumah, West Bromwich Albion. Pasukan Pep Guardiola menang 3-2 dalam pertandingan yang berlangsung di The Hawtorns tersebut.

Berkat kemenangan itu, City semakin mantap di puncak klasemen dengan 28 poin tanpa terkalahkan. Di belakangnya, MU menguntit dengan 23 poin.

Di sisi lain, Liverpool yang pekan lalu dipermalukan 1-4 oleh Spurs berhasil bangkit. Mohamed Salah dan kawan-kawan sukses menghajar tim promosi, Huddersfield 3-0.

Alhasil, tim asuhan Jurgen Klopp itu naik ke peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 16 poin. The Reds tertinggal 3 poin dari Arsenal di peringkat ke-5.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United