Sukses

Top 10 Berita Bola: Pamor Dua Bintang Timnas Indonesia U-19

Egy Maulana Vikri boleh dibilang menjadi salah satu pemain bintang di Timnas Indonesia U-19. Namun bagi AFC, pamor Egy ternyata masih kalah

Liputan6.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri boleh dibilang menjadi salah satu pemain bintang di Timnas Indonesia U-19. Namun bagi AFC, pamor Egy ternyata masih kalah dari rekan setimnya, Hanis Saghara Putra.

Berita mengenai dua bintang Timnas Indonesia U-19 itu masuk ke dalam Top 10 kanal bola Liputan6.com. Selain berita tersebut, masih ada berita soal kecepatan bintang Borneo FC, Terens Puhiri.

Ya, Terens menjadi perbincangan media internasional setelah golnya ke gawang Mitra Kukar. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemain tercepat di dunia.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Di Mata AFC, Egy Maulana Masih Kalah dari Striker Timnas U-19

Federasi Sepak Bola Asia (AFC) merilis delapan nama pemain muda yang diprediksi bakal mendapat sorotan di Pra Piala Asia U-19, Menariknya, tidak ada nama bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri.

Dari delapan nama, ada nama pemain Timnas Indonesia U-19. Pemain itu bukan Egy Maulana Vikri, melainkan Hanis Saghara Putra.

Selengkapnya cek di sini.

2. Jadi Sorotan Dunia, Berapa Kecepatan Terens Puhiri?

Terens Puhiri mencuri perhatian dunia. Kecepatan pemain Pusamania Borneo FC tersebut kini ramai dibicarakan di media sosial dan jadi sorotan media-media luar negeri.

Terens Puhiri mendunia setelah mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1, 23 Oktober lalu. Saat itu, Terens melakukan solo run dengan kecepatan spektakuler dari daerah pertahanan sendiri sebelum akhirnya berhasil memperdayai kiper Naga Mekes.

Selengkapnya cek di sini.

3. Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 di Korsel

Timnas Indonesia U-19 bakal memulai petualangan mereka di Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan pekan depan. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bakal meladeni Brunei Darussalam di hari pertama, Selasa (31/10/2017).

Pasukan Indra Sjafri telah melakukan latihan di Lembang, Jawa Barat untuk menghadapi ajang ini. Lembang dipilih karena kemiripan cuaca yang dingin dengan Korsel.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Peringatan Legenda MU Pada Mourinho

5. Bek Barcelona Menuju Amerika Serikat

6. Conte Rindukan Gelandang Chelsea

7. Gelandang Arsenal Tutup Pintu Buat MU

8. Giggs Dapat Saingan Latih Everton

9. Puji Lacazette, Bintang Arsenal Siap Duet

10. Juventus Saingi Liverpool Dapatkan Bek Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini