Sukses

Jadwal MotoGP Malaysia 2017, Balapan Hari Ini

Pedrosa start terdepan di balapan MotoGP Malaysia hari ini.

Liputan6.com, Sepang - Sesi kualifikasi MotoGP Malaysia 2017 menempatkan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa di pole position. Rekan setimnya, Marc Marquez, harus puas start dari urutan ketujuh.

Kejutan terjadi ketika Johann Zarco dari Yamaha Tech 3 memulai balapan di posisi kedua. Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tepat di belakang Zarco ketika start.

Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales berurutan di posisi keempat dan kelima. Rekan setim Dovizioso, Jorge Lorenzo berada di urutan keenam saat start balapan MotoGP Malaysia.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang ini dijadwalkan dimulai pukul 14.00 WIB. Namun, terdapat sesi pemanasan pada pagi hari waktu setempat.

Persaingan Marquez dan Dovizioso dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 akan jadi perhatian pada balapan ini. Dovizioso tahun lalu jadi pemenang di Malaysia, sedangkan Marquez cenderung kurang mengesankan tampil di Sirkuit Sepang.

Berikut jadwal balapan MotoGP Malaysia 2017 hari ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal MotoGP Malaysia Hari Ini

Minggu, 29 Oktober 2017:

08.40-09.00 WIB: Pemanasan

14.00 WIB: Balapan MotoGP Malaysia 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.