Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Minggu 29 Oktober 2017

Partai besar bakal berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (29/10/2017). Tuan rumah, Persipura bakal menjamu Arema FC di pekan ke-3

Liputan6.com, Jayapura - Partai besar bakal berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (29/10/2017). Tuan rumah, Persipura bakal menjamu Arema FC di pekan ke-32 Liga 1.

Bagi Persipura, pertandingan ini amatlah penting. Boaz dan kawan-kawan harus menang demi menjaga peluang ke zona Piala AFC.

Tim Mutiara Hitam saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 dengan 56 poin. Persipura tertinggal 3 poin dari penghuni peringkat ketiga, Bali United.

Sementara itu, Arema juga bukan tanpa misi di laga ini. Meski telah gagal finis di papan atas, Arema mempertaruhkan gengsi mereka sebagai salah satu klub besar di Liga Indonesia.

Singo Edan saat ini berada di peringkat ke-9, klasemen sementara. Cristian Gonzales dan kawan-kawan mengoleksi 45 poin dari 31 pertandingan di Liga 1.

Di tempat terpisah, PSM juga sedang memperjuangkan nasibnya di papan atas. Tim asuhan Robert Rene Albert bakal menghadapi tuan rumah, Barito Putera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1

Persipura Jayapura Vs Arema FC (13:30, Live TV One)

Barito Putera Vs PSM Makassar (18:30, Live TV One)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.