Sukses

Cetak Gol Kemenangan MU, Martial Ogah Jadi Pelapis

Anthony Martial jadi pahlawan kemenangan 1-0 MU atas Tottenham Hotspur,

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial jadi pahlawan kemenangan 1-0 Manchester United MU atas Tottenham Hotspur, Sabtu (28/10/2017) di Old Trafford. Usai pertandingan, Martial menegaskan tak ingin lagi hanya jadi pemain pelapis.

Martial tak tampil sebagai pemain inti di pertandingan itu. Pemain berusia 21 tahun itu masuk pada menit ke-70, menggantikan Marcus Rashford. 11 menit kemudian, ia membobol gawang Hugo Lloris untuk membawa MU menang.

"Saya, saya ingin bermain. Saya tak ingin duduk di bangku cadangan. Rashford sedang bagus juga, dan manajer ingin memberikan kami kesempatan," ujar Martial seperti dilansir Sports Mole.

Pada musim ini, Martial kurang mendapat tempat di skuat utama Setan Merah. Manajer MU, Jose Mourinho lebih tertarik menduetkan Rashford dengan Romelu Lukaku di lini depan.

Persaingan di lini depan MU diprediksi akan semakin ketat. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic diprediksi sembuh pada Desember atau Januari nanti.

Martial sendiri baru tiga kali tampil sebagai pemain utama di Liga musim ini. Di tiga pertandingan itu, ia tidak mencetak gol.

Kemenangan atas Spurs membuat MU tetap menempel ketat pemuncak klasemen, Manchester City. MU tertinggal 3 poin dari Manchester City yang mengemas 28 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris