Sukses

Jari di Bibir, Siapa Sasaran Gestur Pelatih MU?

Mourinho melakukan gestur usai MU mengalahkan Tottenham.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, menjelaskan gestur usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

Mourinho meletakkan jari telunjuk di bibir begitu wasit Jon Moss meniup peluit tanda berakhirnya laga. MU meraih kemenangan berkat gol Anthony Martial.

"Beberapa orang bicara terlalu banyak. Tenang dulu, santai sedikit. Jangan bicara terlalu banyak. Santai saja, jangan terlalu gugup, jangan terlalu antusias," kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Mourinho tidak menyebut siapa yang dimaksud. Namun, dia membantah jika memberikannya kepada Tottenham.

"Saya tidak pernah bermasalah dengan Tottenham dan stafnya. Saya sudah bertemu beberapa kali dengan Mauricio (Pochettino) sejak di Spanyol dan kami punya hubungan baik. Kami saling mengalahkan dan saling menghormati," katanya.

Kemenangan atas Tottenham datang setelah MU mendapat kritikan tajam akibat kekalahan dari Huddersfield Town pekan sebelumnya. The Red Devils kini memiliki 23 poin dari 10 pertandingan, tertinggal lima angka di belakang pimpinan tabel Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mourinho