Sukses

Barcelona Beruntung Punya Lionel Messi

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku timnya beruntung memiliki pemain sekelas Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku timnya beruntung memiliki pemain sekelas Lionel Messi. Pasalnya, Messi adalah pemain yang sanggup mengubah jalannya pertandingan.

Messi mencetak satu dari dua gol kemenangan 2-0 Barcelona  atas Athletic Bilbao, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB di San Mames. Satu gol Barcelona lainnya dicetak Paulinho.

"Messi bisa saja mencetak gol lagi jika bola tidak membentur tiang. Namun dia luar biasa," ujar Valverde seperti dilansir Soccerway.

"Kami beruntung memiliki pemain terbaik dunia bersama kami," kata Valverde menambahkan.

Kemenangan 2-0 atas Bilbao memperkokoh posisi Barcelona  di puncak klasemen. Blaugrana mengoleksi 28 poin dari 10 pertandingan, unggul 4 poin dari pesaing terdekat, Valencia.

Bukan hanya itu, tambahan satu gol juga membuat Messi tetap memuncaki daftar pencetak gol terbanyak. Total dari 10 pertandingan, Messi membukukan 12 gol, unggul 3 gol dari striker Valencia, Simone Zaza.

"Dia bisa membuat perbedaan di segala momen. Gol melawan Bilbao merupakan gol yang spektakuler," kata Valverde mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.