Sukses

Ibrahimovic 'Rebut' Sabuk Juara Petinju Inggris

Ibrahimovic memberi saran untuk petinju Inggris, Anthony Joshua

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memamerkan tiga sabuk juara tinju dunia. Ibrahimovic bergaya seperti seorang petinju di ruang ganti.

Tiga sabuk juara tinju dunia itu ternyata milik Anthony Joshua. Petinju asal Inggris itu menggelar pertarungan besar di Cardiff, melawan Carlos Takam dari Prancis, Sabtu (28/10/2017).

Itu merupakan partai perebutan sabuk juara dunia WBA dan IBF. Ibrahimovic mendukung Joshua untuk mempertahankan sabuk juaranya dan senang dengan kehadiran petinju berusia 28 tahun itu.

Pemain asal Swedia tampak berbincang serius dengan Joshua. Bahkan, Joshua mendapat saran dari Ibrahimovic soal pertarungan di atas ring.

Soal pertarungan, Ibrahimovic mungkin punya kapasitas untuk hal itu. Sebab, pemain berusia 36 tahun ini pemegang sabuk hitam taekwondo.

Dalam beberapa foto, Ibrahimovic terlihat tertawa dan bersemangat di samping Joshua. Ibrahimovic diketahui juga penggemar tinju dan amat mengidolakan Muhammad Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.