Sukses

Ronaldo Blokir Kontak Model Cantik Ini

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah dituduh tak setia pada kekasihnya Giorgina Rodriguez. Pasalnya, seorang model cantik mengaku telah berhubungan dekat dengan Ronaldo setelah berkenalan di media sosial.

Seperti dilansir dari El Balon Rosa, Minggu (29/10/2017), majalah Portugal TV Guía menulis model bernama Natacha Sofia menjadi teman kencan pemain 32 tahun itu. Hubungan mereka berawal dari sebuah pesan singkat di Instagram yang dikirimkan kepada Ronaldo.

Menurut sang model, dia lebih dulu mengirimkan pesan nakal pada CR7 melalui Instagram. Saat itu masih dinihari dan yang mengejutkan Ronaldo langsung membalasnya.

Sedikit demi sedikit, mereka mulai terlibat dalam percakapan yang intens. Keduanya akhirnya bertemu di sebuah hotel setelah kesulitan mengatur jadwal.

"Dengan hubungan yang intens, saya sangat terkejut. Saya berpikir dia gay," kata Sofia.

Natacha Sofia mengklaim ia menghabiskan malam yang intens dengan Cristiano Ronaldo di sebuah hotel. Wanita berambut panjang itu juga mengaku melakukan tindakan tak semestinya dengan salah satu pemain terbaik di dunia itu.

Majalah TV Guia menulis Ronaldo tak mengantarkan pulang Sofia tapi memberikan uang 300 euro atau Rp 4,8 juta untuk ongkos taksi pulang Sofia. Pertemuan tersebut rupanya jadi yang pertama dan terakhir untuk model 21 tahun itu.

Sofia mengaku sang pemain telah memblokir kontaknya. Padahal dia belum puas untuk bertemu dengan Ronaldo lagi. 

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Heboh Foto Hotman Paris Peluk Wanita Cantik di Kolam Renang