Sukses

Dipecat Liverpool, Manajer Ini Sempat Terkena Serangan Jantung

Rodgers menangani Liverpool selama tiga musim.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers punya cerita menarik setelah dipecat  Liverpool dua tahun lalu. Ternyata ia sempat terkena serangan jantung karena pemecatan itu.

Rodgers menangani Liverpool sejak tahun 2012. Namun ia dipecat tiga tahun kemudian sejam setelah The Reds bermain melawan Everton, 4 Oktober 2015.

Usai pemecatan Rodgers mengungkapkan kekecewaannya melalui media. Ia pun memutuskan untuk berlibur ke luar Inggris agar lupa dengan insiden itu.

"Beberapa pekan kemudian saya berlibur ke Dubai. Lalu suatu malam saya tiba-tiba terbangun dan merasa seperti terkena serangan jantung," kata Rodgers seperti dilansir BBC.

"Saya pun ingat kejadian yang menimpa ibu saya. Dia juga tutup usia karena serangan jantung," ujar Rodgers menambahkan.

Beruntung tindakan cepat dilakukan oleh manajer asal Irlandia Utara itu. Ia langsung ke rumah sakit dan mendapat perawatan serius.

"Rupanya tubuh saya tidak siap menerima tekanan yang begitu besar. Itu sebabnya saya mengalami tegang terutama di bagian dada," kata Rodgers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.