Sukses

BRI Dukung Olahraga Golf Angkat Pariwisata Indonesia

Indonesia Open Golf Tournament 2017 digelar di Pondok Indah Golf Course, 26 hingga 29 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia Open Golf Tournament 2017 disambut baik oleh semua pihak, tak terkecuali Himpunan Bank Negara (Himbara) yang menjadi sponsor event ini.

Indonesia Open Golf Tournament 2017 digelar di Pondok Indah Golf Course, 26 hingga 29 Oktober 2017. Total ada 140 pegolf, 100 di antaranya dari mancanegara, mengikuti turnamen ini.

Pegolf Thailand, Panuphol Pittayarat, berhasil menjuarai Indonesia Open Golf Tournament 2017 setelah mencetak 65 pukulan atau tujuh di bawah par. Panuphol mengungguli rekan senegaranya, Tirawat Kaewsiribandit, yang mengumpulkan dengan 270 pukulan atau 18 di bawah par.

Keuntungan ganda diperoleh Indonesia dalam menggelar turnamen ini. Selain di bidang olahraga, potensi pariwisata Tanah Air juga semakin terdongkrak dengan adanya ajang bergengsi itu.

"Kebetulan, ini merupakan event yang rutin dilaksanakan. Ini juga menjadi momen terbaik untuk pariwisata untuk mengampanyekan Indonesia sebagai daerah tujuan wisata dan olahraga golf," ujar  Consumer Banking Director BRI, Handayani, Minggu (29/10/2017).

"Selain itu, event ini juga bagus untuk memasarkan Indonesia di level internasional," katanya menambahkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.