Sukses

Dicemooh Fans MU, Mourinho Tidak Masalah

Fans MU mencemooh Jose Mourinho saat mengganti Marcus Rashford dengan Anthony Martial saat menang 1-0 melawan Spurs.

Liputan6.com, Manchester - Keputusan Jose Mourinho untuk mengganti Marcus Rashford dengan Anthony Martial pada babak kedua laga melawan Tottenham Hotspur mendapat cemoohan dari fans Manchester United (MU). Meski begitu, Mourinho tak mempermasalahkan hal tersebut.

Yang diputuskan Mourinho berbuah manis untuk MU. Sebab, Martial mencetak gol tunggal kemenangan MU dalam laga yang digelar di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) lalu.

"Mereka membayar tiket, mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan," kata Mourinho kepada wartawan soal tindakan fans MU itu seperti dilansir Soccerway, Senin (30/10/2017).

Menurutnya, fans berhak untuk berbuat semaunya. "Mereka bisa membuat pemain yang tidak pantas dicemooh, mereka bisa membuat pemain yang bekerja seperti binatang karena permainannya tidak sesuai dengan harapannya," ucap Mourinho.

"Mereka bisa mencemooh, mereka membayar tiketnya, mereka bisa melakukan apa yang mereka mau, mereka bisa mencemooh manajernya. Mereka bisa melakukan apa yang mereka mau, tidak ada masalah buat saya."

Kemenangan atas Spurs membuat MU tetap di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 23 poin. Tim berjuluk Setan Merah itu masih tertinggal lima angka dari Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris