Sukses

Neymar Kembali ke Barcelona

Neymar mengunjungi mantan rekan-rekanya saat bermain untuk Barcelona dalam sesi latihan di Ciutat Esportiva.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar terlihat mengungjungi sesi latihan Barcelona di Ciutat Esportiva, Minggu (29/10/2017). Mungkinkah bintang asal Brasil itu kembali ke klub Catalan?

Kehadiran Neymar pada sesi latihan ternyata untuk membuat kejutan kepada mantan rekan-rekannya di Barcelona. Kunjungan itu dilakukannya secara mendadak.

Seperti diketahui, Neymar meninggalkan Camp Nou di musim panas 2017 lalu. Dia memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain.

Keputusan Neymar itu sempat menyisakan konflik dengan Barcelona. Ia menuding eks klubnya itu telah melanggar kontrak dan tidak membayar bonus selama dirinya berkostum Barcelona.

Namun, konflik itu tidak terlihat dalam kunjungan Neymar. Seakan tidak ada masalah, Barcelona mengunggah foto kunjungan Neymar lewat akun Twitter resminya.

"Neymar mengunjungi mantan rekan satu timnya," tulis akun resmi Barcelona.

Neymar pun juga mengunggah foto kunjungannya itu di Twitter miliknya. Ia terlihat tengah berbicara dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar berbincang dengan Lionel Messi dan Luis Suarez saat mengunjungi sesi latihan Barcelona di Ciutat Esportiva, Minggu (29/10/2017). (twitter.com/neymarjr)

Neymar tengah menjalani hukuman larangan bermain di Liga Perancis menyusul kartu merah yang didapat ketika PSG bermain imbang 2-2 melawan Marseille pada 23 Oktober lalu. Meski demikian, ia bakal ikut dalam rombongan tim Les Parisiens melawan Anderlecht pada pertengahan pekan ini dalam lanjutan Liga Champions.

Barcelona juga tengah mempersiapkan diri menghadapi Olympiacos dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar

  • Liga Spanyol