Sukses

Jelang Lawan Persib, Teco Minta Pemain Persija Fokus

Kemenangan menjadi penting untuk Persija untuk menjaga peluang finis di lima besar klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues atau Teco meminta para pemainnya tak berlama-lama merayakan euforia kemenangan 2-1 atas Borneo FC, yang digelar Sabtu (28/10/2017). Dia ingin skuat Persija saat ini fokus menghadapi laga klasik melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Macan Kemayoran akan menjamu Persib pada Jumat (3/11) dengan kekuatan penuh. Sebab kiper nomor satu klub Andritany Ardhiyasa sudah bisa tampil usai menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Masih ada dua pertandingan lagi sebelum berakhirnya kompetisi. Pertama melawan Persib dan semua pemain harus fokus serta kerja keras. Setelah itu baru Bhayangkara FC," ucap Teco seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (30/10).

Selain Andritany kembali, Teco juga dapat menurunkan beberapa pilar yang diistirahatkan yakni kapten Ismed Sofyan, Willian Pacheco, dan Rezaldi Hehanussa. Skuat Persija akan melakukan latihan perdana sepulang dari Samarinda pada sore hari ini, Senin (30/10) di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kemenangan menjadi penting untuk Persija untuk menjaga peluang finis di lima besar klasemen. Hingga pekan ke-32 Liga 1, mereka masih tertahan di posisi keenam, terpaut dua poin dari Madura United.

"Untuk melawan Persib, kami harus beristirahat terlebih dahulu untuk recovery. Kami juga harus melihat siapa saja pemain yang mengalami cedera dan pemain yang siap untuk bermain," ucap Teco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.