Sukses

Sriwijaya FC Akan Main Bertahan di Kandang Bali United

Padahal, Sriwijaya FC turunkan skuat terbaik saat sambangi markas Bali United.

Liputan6.com, Bali - Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan sudah menyiapkan startegi khusus untuk timnya jelang pertandingan melawan Bali United, Senin (30/10/2017). Dia bakal fokus pada organisasi pertahanan agar tak jadi bulan-bulanan tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bentrokan kedua tim di penutup pekan ke-32 Liga 1 diprediksi bakal berlangsung sengit. Bali United mengincar poin kemenangan untuk menjaga peluang juara kompetisi musim ini.

Sementara SFC yang lolos dari degradasi juga tak ingin kalah. Sebab juara ISL 2011/2012 tersebut bertekad memperbaiki posisi klasemen yang saat ini masih tertahan di peringkat 14.

"Bali United merupakan tim yang sangat kuat. Untuk antisipasi penyerang Bali United, kami sudah siapkan lini pertahanan dengan organisasi yang benar agar tidak menjadi bulan bulanan pemain Bali United," ujar Hartono Ruslan dilansir dari laman baliutd.com.

Pelatih asal Malang tersebut juga mengungkapkan SFC akan tampil dengan kekuatan penuh karena tidak ada pemain yang absen baik, karena cedera atau akumulasi kartu. Hartono hanya meminta pemainnya untuk menikmati permainan dan tenang agar bisa mencuri poin.

 

"Kami tidak kendor. Kami masih mengejar posisi sepuluh besar di klasemen akhir nanti walau jadwal akhir kami cukup berat. Tapi kami akan penuhi target tersebut," ucap Hartono.

"Kami akan berusaha memenangi laga sisa di kompetisi. Tetapi kita tetap akan bermain enjoy dan tenang," tutur sang pelatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.