Sukses

Real Madrid Kalah dari Tim Promosi, Begini Reaksi Ronaldo

Real Madrid hanya memiliki beberapa hari untuk memperbaiki diri sebelum menghadapi Tottenham

Liputan6.com, Madrid - Kemenangan luar biasa Girona atas Real Madrid membuat tim asuhan Zinedine Zidane kini tertinggal delapan poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Meski terlalu dini untuk mengatakan bahwa perebutan gelar juara La Liga sudah berakhir, namun butuh "keajaiban kecil" bagi Real Madrid untuk mengejar Barcelona untuk mempertahankan trofi liga.

Menghadapi juara bertahan, Girona tidak gentar. Skuat racikan Pablo Machín ini justru menggebrak begitu laga dimulai.

Namun menit 12, justru Real Madrid yang mencetak gol. Berawal dari sepakan Cristiano Ronaldo dari luar kotak penalti yang ditepis kiper Bounou, boola liar langsung disambar Isco. Gol!

Tapi, di babak kedua hanya dalam waktu empat menit, Girona mengubah hasil pertandingan. Mantan striker Middlesbrough Christian Stuani menyamakan kedudukan di menit ke-54, setelah itu gol Portu memastikan kemenangan Girona.

Kedua gol itu sudah cukup membuat sekitar 13.000 pendukung Girona di Estadio Municipal de Montilivi bahagia. Namun, suasana lain terasa di wajah beberapa pemain Real Madrid, termasuk bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Wajah Ronaldo seperti mengatakan semua kondisi Real Madrid. Setelah gol kedua Girona, kamera sempat menangkap wajah Ronaldo saat tim tuan rumah merayakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marah

Dan, Ronaldo - yang terpilih sebagai Pemain Terbaik FIFA awal pekan ini - terlihat sangat marah. Hal ini sempat mengundang reaksi dari fans bukan pendukung Real Madrid di media sosial.

Madrid hanya memiliki beberapa hari untuk memperbaiki diri sebelum melakukan perjalanan ke Wembley. Mereka akan menghadapi Tottenham di Liga Champions, Rabu depan.

Ronaldo dan kawan-kawan sangat perlu untuk meningkatkan kinerja mereka secara dramatis jika mereka ingin mencapai hasil yang positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.