Sukses

Video Real Madrid Dipermalukan Klub Promosi

Real Madrid menderita kekalahan kedua di La Liga musim ini.

Liputan6.com, Girona - Real Madrid terpeleset pada jornada 10 La Liga 2017/2018. Pasukan Zinedine Zidane terpuruk 1-2 dari Girona di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017) malam WIB.

Ini adalah kekalahan kedua Real Madrid di kompetisi domestik musim ini. Hasil negatif pertama dirasakan saat menghadapi Real Betis.

Los Blancos sebenarnya dalam posisi nyaman di awal pertandingan. Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan jarak jauh yang ditepis kiper Yassine Bounou pada menit ke-12. Namun bola muntah langsung disambar Isco untuk membuka keunggulan tim tamu.

Nestapa Real Madrid terjadi selepas jeda. Sergio Ramos dan kawan-kawan kehilangan konsentrasi karena kebobolan dua kali dalam waktu empat menit, tercipta oleh Cristhian Stuani dan Portu.

Memiliki waktu lebih dari setengah jam untuk membalikkan kedudukan, Zidane menarik dua bek dan memasukkan Lucas Vazquez serta Marco Asensio. Namun, Real Madrid gagal mengubah skor.

Berikut highlight pertandingan tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.