Sukses

Jadwal Berat Menanti AC Milan, Montella Bertemu Petinggi Klub

AC Milan akan menghadapi pertandingan yang tidak bisa ditinggalkan Montella

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus mengakui keunggulan Juventus 0-2 pada laga lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu 28 Oktober 2017. Kekalahan ini kembali memunculkan rumor pemecatan pelatih Vincenzo Montella.

Perkembangan terakhir, AC Milan, kabarnya akan menunjuk Gennaro Gattuso untuk menggantikan Montella. Namun, sepertinya Montella akan tetap dipertahankan untuk saat ini.

Ini terungkap setelah Montella bertemu dengan CEO AC Milan Marco Fassone dan Direktur Olah Raga Massimiliano Mirabelli. Mereka bertemu untuk menganalisis situasi saat ini yang dialami Rossoneri.

Beratnya jadwal yang harus dilakoni Milan membuat klub tetap akan mempertahankan Montella. Pasalnya, akan ada serangkaian pertandingan yang tidak bisa ditinggalkan Montella.

Selain laga sulit melawan Napoli, Milan juga akan bertandingan dengan Sassuolo, Torino, Benevento, Bologna, Verona, Atalanta dan Fiorentina.

Perbaikan yang mereka tunjukkan selama beberapa pertandingan terakhir harus bisa diteruskan lagi untuk mengangkat semangat tim yang sedang terpaku di papan tengah klasemen.

AC Milan bertekad mencari-cari serangkaian kemenangan lain untuk membantu situasi sulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti Montella

Nama Gattuso mulai ramai diperbincankan untuk menggantikan posisi Montella. Seperti dilansir Calciomercato, Gattuso bahkan telah bertemu dengan sang pemilik klub, Han Li, dan Mirabelli kemarin.

Tidak diketahui hal apa saja yang mereka bicarakan. Namun, dalam wawancara bersama Milannews, Gattuso mengaku mendapat sanjungan terkait penampilan anak-anak asuhnya di tim Primavera Milan.

Saat ditanya apakah ia bakal menggantikan Montella, Gattuso membantah. "Tim utama? Jangan berpikir begitu. Kami cuma membahas soal tim primavera kok," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.