Sukses

Buang Air Sembarangan, Kiper Klub Milik Legenda MU Diusir Wasit

Crocombe buang air saat pertandingan berlangsung, Salford City merupakan klub milik para legenda MU.

Liputan6.com, Salford - Ada-ada saja yang dilakukan kiper Salford City, Max Crocombe. Dia harus diusir oleh wasit karena buang air kecil saat pertandingan tengah berlangsung.

Aksi yang dilakukan Crocombe tampaknya membuat malu. Apalagi, Salford City diketahui merupakan klub milik para legenda Manchester United (MU), seperti Phill Neville, Gary Neville, Paul Scholes, Nicky Butt, dan Ryan Giggs.

Insiden aneh ini tercipta pada laga akhir non-liga Inggris bagian utara Vanarama di Stadion Horsfall. Kejadian tercipta pada menit 86 pertandingan Salford vs Bradford Park.

"Kartu Merah! Crocombe diusir wasit karena alasan yang di luar pertandingan. Tak tahu apa yang telah terjadi," tulis Twitter Salford.

Akan tetapi, dalam cuitan selanjutnya, Salford menjelaskan alasan sebenarnya Crocombe diusir wasit. Mereka mendapatkan informasi kalau Crocombe buang air kecil di tengah laga. Para mantan pemain MU itu boleh jadi aka tersenyum melihat tingkah pemain mereka. 

"Ini karena dia buang air kecil saat pertandingan berlangsung. Ini serius, kami tak bercanda," sambung Salford.

Beruntung, diusirnya Crocombe tak membuat Salford kalah. Dalam laga itu, mereka sukses menang 2-1 atas Bradford Park. Para legenda MU pun bisa puas dengan hasil itu. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.