Sukses

Persija Vs Persib, Kim Jeffrey: Ini Laga Panas

Persija menjamu Persib di Stadion Patriot, Jumat (3/11/2017).

Liputan6.com, Bekasi - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, meminta rekan-rekannya bekerja lebih keras jelang menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Jumat (3/11/2017) di Stadion Patriot, Bekasi.

Kim ingin Persib melupakan kemenangan atas Mitra Kukar pada laga sebelumnya. Pemain naturalisasi asal Jerman ini ingin tim berjulukan Maung Bandung itu fokus pada Persija.

"Melawan Persija, kami butuh kerja keras dan permainan yang lebih bagus. Menurut saya, Persija tim yang lebih bagus dari Mitra Kukar," ujar Kim, seperti dilansir situs resmi Persib.

Persija saat ini menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 55 poin. Persib sendiri tercecer di peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 41 poin.

"Melawan Persija, pastinya berbeda dengan Mitra Kukar. Saya tidak suka euforia terlalu tinggi. Mitra Kukar dan Persija adalah tim yang berbeda," ungkapnya.

Selain kualitas tim asuhan Stefano Cugurra Teco, Kim respek terhadap tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Dia juga tak sabar melihat atmosfer pertandingan besar antara Persija melawan Persib.

"Kami tahu, ini laga panas. Kami akan main di kandang mereka yang pasti akan penuh. Sedangkan bobotoh tidak boleh datang. Pasti tekanan agak berbeda," kata Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.