Sukses

Zidane Tak Heran Girona Kalahkan Real Madrid

Real Madrid terjungkal lewat gol Cristian Stuani dan Portu. Padahal, Madrid unggul lebih dulu dari gol Isco.

Liputan6.com, Madrid - Melihat kualitas pemain Real Madrid, mereka seharusnya menang mudah atas tim promosi, Girona. Namun yang terjadi di Estadi Montivili, Minggu (29/10/2017), adalah sebaliknya.

Real Madrid terjungkal lewat gol Cristian Stuani dan Portu. Padahal, Los Blancos unggul lebih dulu dari gol Isco.

Jika publik terkejut dengan kekalahan ini, maka tidak demikian dengan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. "Saya tidak terkejut dengan tempo yang dimainkan lawan," ujar Zidane seperti dilansir Sport.

Real Madrid sebetulnya memainkan hampir semua pemain intinya pada laga itu termasuk Cristiano Ronaldo. Namun tim yang dilatih Pablo Machin tersebut ternyata tidak gentar.

Statistik mencatat, Girona mampu menguasai bola sebanyak 45 persen. Mereka juga bisa memaksa Real Madrid hanya melesakkan tujuh tembakan.

"Kami telah mengatakan sebelum pertandingan bahwa kami tahu, pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sulit," kata Zidane mengakhiri.

Kekalahan atas Girona membuat Real Madrid tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Madrid sendiri kini berada di peringkat ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga