Sukses

De Gea Tunggu Kontrak Baru dari MU

David de Gea sepertinya masih setia membela MU.

Liputan6.com, Manchester - David de Gea masih setia membela Manchester United (MU). Kiper asal Spanyol itu disebut sedang menunggu perpanjangan kontraknya bersama Setan Merah.

De Gea saat ini masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2019. Seperti dilansir Sports Mole, (MU) saat ini fokus untuk membereskan permasalahan pemain yang segera habis kontraknya. Selain itu, MU juga ingin melego pemain yang sudah dianggap tidak banyak berkontribusi.

Terlepas dari itu, MU kabarnya berkeinginan kuat pula memperpanjang kontrak De Gea. MU juga ingin menaikkan gaji De Gea, sama dengan Paul Pogba dan Romelu Lukaku menjadi 275 ribu pound sterling per pekan.

De Gea bergabung dengan MU dari Atletico Madrid pada musim 2011/12. Ia telah tampil di 283 pertandingan bersama MU dan turut berjasa mempersembahkan tujuh trofi buat MU.

Karena performa cemerlangnya, De Gea sempat menjadi incaran Real Madrid. Dua musim lalu, ia bahkan nyaris berlabuh di Santiago Bernabeu jika bukan karena permasalahan administrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU