Sukses

Timnas Indonesia U-19 Ogah Remehkan Brunei

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017).

Liputan6.com, Paju - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei laga Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan.

Ini menjadi kali kedua Garuda Nusantara, sebutan Timnas U-19, menghadapi Brunei Darussalam dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 menang 8-0 di Piala AFF U-19, September lalu.

"Kami sudah tahu permainan mereka (Brunei). Terakhir, kami bertemu saat Piala AFF kemarin," ucap Indra, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Namun, kami tetap waspada dan tidak boleh meremehkan mereka. Saya rasa, mereka juga punya keinginan untuk tak mau kalah begitu saja," katanya,

Lebih lanjut, pelatih asal Padang itu mengatakan, Egy Maulana dan kawan-kawan sudah siap tempur menghadapi Brunei. Timnas Indonesia U-19, disebut Indra, juga sudah beradaptasi dengan cuaca dingin di Korea Selatan.

"Kami sudah siap melawan Brunei, dua hari ini kami rasa sudah cukup untuk melakukan proses adaptasi serta aklimatisasi yang berjalan lancar. Pemain dalam kondisi bagus semua, sangat semangat, dan termotivasi meski bermain dengan suhu dingin," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.