Sukses

Persib: Banyak Pelatih yang Melamar

Persib mempertimbangkan banyak hal sebelum memilih pelatih baru.

Liputan6.com, Bandung - Kursi panas pelatih Persib Bandung ternyata banyak diminati. Tidak sedikit yang melamar untuk menjadi arsitek Maung Bandung pada musim mendatang.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, menilai hal tersebut wajar. Pasalnya, Persib merupakan salah satu klub besar di Indonesia dan telah mendapat verifikasi sebagai profesional dari AFC.

Meski banyak diminati, pihaknya masih memilah siapa sosok yang pantas dan dinilai mampu membawa Persib kembali meraih prestasi.

"Kami juga masih mencari. Tapi kami juga mempertimbangkan hal-hal lain seperti kontrak dengan klub sebelumnya. Persib jelas punya daya tarik. Maka wajar kalau banyak yang tertarik," kata dia.

Zainuri Hasyim menjelaskan, manajemen bakal menggodok beberapa nama pelatih yang masuk incaran. Salah satunya mantan pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan.

"Kita masih membahasnya. Banyak yang harus dipertimbangkan. Siapa pelatih Persib nantinya akan diumumkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.