Sukses

Klopp: Kecuali Manchester City, Semua Tim Punya Masalah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan semua tim di Liga Inggris memiliki masalahnya masing-masing, kecuali Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan semua tim di Liga Inggris memiliki masalahnya masing-masing, kecuali Manchester City . Klopp mencontohkan dengan apa yang terjadi di Tottenham Hotspur.

"Saya tidak yakin apakah Mauricio Pochettino berbicara soal hal yang sama, tapi tanpa Kane, mereka kalah dua kali berturut-turut, itulah yang terjadi," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Dua pekan lalu, Spurs bukan timnya Harry Kane dan sekarang berubah. Kami semua punya masalah saat ini kecuali Manchester City ," ujar Klopp menambah.

Setelah memenangkan laga melawan Arsenal 4-1, Liverpool hanya mengemas tiga kemenangan dari 11 laga di semua kompetisi. Di Liga Inggris, peringkat mereka melorot ke posisi enam dengan 16 poin.

Klopp mengatakan, Liverpool kurang beruntung dalam beberapa laga yang telah dijalani. Oleh karena itu, ia meminta para pemainnya untuk bekerja lebih keras.

"Tapi Anda tidak bisa mengatur keberuntungan. Anda tidak bisa mengatakan, di mana keberuntungan? Anda harus bekerja keras sampai keberuntungan itu terjadi," ujar Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City