Sukses

Ancelotti Jawab Rumor Latih Chelsea

Ancelotti dikabarkan bakal menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea dalam beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, London - Eks pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menjawab isu mengenai rumor dirinya kembali melatih Chelsea. Ancelotti pernah melatih The Blues, sebutan Chelsea, pada 2009 hingga 2011.

Ancelotti dikabarkan bakal menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, Chelsea di bawah asuhan Conte sempat menelan dua kekalahan beruntun.

Chelsea menelan kekalahan 0-1 dari Manchester City di Stamford Bridge Stadium, 30 September lalu. Kemudian, The Blues kalah 1-2 dari juru kunci Liga Inggris, Crystal Palace, 14 Oktober lalu.

"Setiap hari ada spekulasi tentang masa depan saya. Kroasia, Tiongkok, Everton, Chelsea. Jangan membuat teman saya, Antonio (Conte) kesal. Saya selalu bicara dengannya," ucap Ancelotti, dikutip dari Calcio Mercato.

Ancelotti sendiri menegaskan, dirinya belum melakukan pembicaraan, termasuk dengan Chelsea. Pria berusia 58 tahun itu juga tak mau mengakhiri karier kepelatihannya lebih cepat.

"Yang benar adalah, saya ingin ada klub. Saya ingin melatih dan saya akan mendengarkan tawaran di akhir musim ini," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.